Cryptf cryptocoins untuk pasar keuangan global






Cryptf adalah sebuah perangkat cryptocoins baru, yang pertama kali didukung oleh saham dan obligasi. Perangkat ini menyajikan kesempatan untuk semua kelas sosial untuk dapat berpartisipasi dalam pasar keuangan global. Melewati keterbatasan perdagangan geografis,
kebutuhan akan rekening bank, dan mahal.

CryptF cryptocoins adalah produk investasi / instrument kolektif berbasis blockchain. Koin akan diperdagangkan di bursa kripto seperti koin kripto lainnya dan tersedia bagi siapa saja untuk membeli. Apa yang membuat koin CryptF unik adalah dukungan yang andal dari saham dan obligasi blue-chip. Harga koin diprogram dengan nilai pasar sekuritas saat ini. Koin CryptF memungkinkan Anda berinvestasi ke segmen pasar, yang ditunjukkan oleh seperangkat derivatif koin tetap yang terkait dengannya. Portofolio investasi dikelola oleh CryptF sehingga seluruh pengalaman benar-benar bebas dari masalah bagi pemegang koin.

Setelah mempertimbangkan masalah, CryptF mungkin adalah solusi yang diperlukan untuk memecahkan masalah. Dalam kasus ini, CryptF menciptakan kesempatan bagi pemegang mata uang kripto untuk berinvestasi pada saham perusahaan dan obligasi terkemuka di negara-negara berkembang.

Mampu berpartisipasi di pasar keuangan global langsung dari kriptowallet Anda. Harga koin dipelihara dengan andal dilacak pada indeks saham atau obligasi yang sesuai. Portofolio transparan. Biaya operasi rendah bagi investor. Tingginya likuiditas koin. CryptF menjamin pembelian kembali koin tanpa syarat dari investor baik secara langsung maupun pertukaran kripto.
TOKEN



Kami memancarkan token CRFT. Token tidak kedaluwarsa dan mengizinkan pemiliknya untuk mengambil bagian dalam distribusi pendapatan kuartalan. Penghasilan per token harus ditransfer ke ETH dengan menggunakan kontrak pintar CRFT.
Begitu ICO selesai, token bisa diperdagangkan di bursa kripto. Token yang tidak pasti harus dibuang.
CryptF juga menyelenggarakan program ICO. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan jumlah cryptocoins yang tersedia yang secara langsung diterjemahkan ke dalam pertumbuhan pendapatan. Dana yang dibiayai harus digunakan untuk menciptakan infrastruktur, mengembangkan produk kami, mengatur perdagangan pertukaran kripto, dan mendukung likuiditas koin.
Selain ICO, CryptF juga mendahului program Pre-ICO, seperti untuk jadwal sebagai berikut:
13 Desember 2017, 1 siang UTC - 26 Desember 2017, 13:00 UTC  
Ukuran penawaran dibatasi sampai 15.000.000 (15 juta) CRFT
4 Januari 2018, 1 siang UTC - 24 Januari 2018, 13:00 UTC 
Ukuran penawaran terbatas pada 30.000.000 (30 juta) CRFT
8 Februari 2018, 1 siang UTC - 21 Februari 2018, 13:00 UTC
Ukuran penawaran dibatasi hingga 6.000.000 (6 juta) CRFT
1 Maret 2018, 1 siang UTC - 14 Maret 2018, 13:00 UTC 
Ukuran penawaran terbatas untuk 12.000.000 (12 juta) CRFT 
Program ini sangat menguntungkan bagi investor. Jadi bagi investor jangan lupa ikut serta dalam program penjualan ICO atau Pre-ICO

Token CRFT Name Total Issue Volume 90.000.000 token adalah total volume issue 
Soft Cap Rp 150.000 (ETH 500) Minimal yang dibutuhkan agar proyek dapat dilanjutkan.
token yang tidak terjual dibuang Harga awal ETH 0.001 per token 
Distribution Token 70% token yang tersedia untuk dijual selama ICO, 21% adalah 
cadangan perusahaan, 9% adalah tim po.
CryptF akan membagikan 40% keuntungan kuartalannya dengan kontrak cerdas CRFT. Informasi ini akan dipublikasikan di situs CryptF. Setiap pemegang token akan diberi tahu dengan menggunakan informasi kontak yang diberikan. Profit akan dibagi secara proporsional sesuai dengan jumlah token dalam holding user. Setiap pembayaran akan dilakukan di ET.

PETA JALAN
TIM
Untuk partisipasi anda silahkan kunjungi link yang saya sertakan dibawah ini:

Website: http://cryptf.io/
Whitepaper: 
https://cryptf.io/CryptF%20White%20Paper.pdf
Facebook: 
https://www.facebook.com/cryptf/
Twitter: 
https://twitter.com / cryptf_io
Telegram: http://t.me/cryptf 
Eth Address: 0xEe9A70B1bc7b146754CbBfB3b4a72BD83Ab7eE05

Komentar

Postingan Populer